Logon Editor Windows 7

Mungkin anda sudah bosan dengan tampilan logon screen windows 7 anda? Atau anda bahkan sudah berusaha mencari cara untuk menggantinya baik itu dengan tune up 2010? dan hasilnya masih nihil. Sebenarnya sama halnya dengan Windows xp, Windows 7 pun bisa kita ubah logonnya dengan software berikut ini. Software ini bernama Logon Editor.

Meskipun software yang satu ini masih bersifat beta edition, tetapi sudah bisa kita gunakan untuk merubah logon screen dari windows 7 kita.

Berikut caranya:

1. Download sofware berikut pada link: http://ilmupcmu.student.umm.ac.id/files/2010/08/Logon-7-Changer.zip

2. Setelah selesai mendownload, maka ekstrak di lokasi yang anda inginkan.

3. Setelah ekstrak selesai, klik setup.exe, mungkin ini akan gagal, tapi sesegera mungkin akan muncul pop bertuliskan 'This program might not have ......' lalu kli yang 'Reinstall using recommended settings'.

4. Setelah instalasi selesai, maka buka logon editor.exe dan klik browse gambar yang anda inginkan untuk menjadi picture logon pilihan anda.

5. Setelah selasai anda dapat menyimpannya dengan klik save, atau anda dapat langsung meng-klik 'Apply Logon' untuk segera mengaktifkan gambar logon yang anda inginkan, maka akan segera muncul tampilan logon yang anda inginkan.

SELESAI

Semoga bermanfaat. Hehehehe..


0 komentar: